Sabtu, 14 Maret 2009

jenuh?

Ada yang tau lagu ini?
**********************************

Ter…nyata hati, tak bisa berdusta
Meskiku coba, tetap tak bisa
Dulu cintaku, banyak padamu
Entah mengapa, kini berkurang

Reff :
Maaf ku jenuh padamu
Lama sudah kupendam
Tertahan dibibirku
Mauku tak menyakiti
Meski begitu indah
Ku masih tetap saja…. jenuh ….

Taukah kini, kau kuhindari
Merasakan kau, ku lain padamu
Cinta bukan, hanya cinta saja
Sementara kau, merasa cukup


Pernah gak sih ngrasain jenuh? yach mungkin itu sifat manusiawi manusia yang makan sawi heeee (apalagi kalo pake mie ayam wakkkkk )
sedih sih kalo orang terdekat kita ternyata "jenuh" ma kita padahal kita sendiri fine-fine aja, yach itulah manusia perasaaanya susah ditebak ( emang dukun pake2 nebak ).
sebenarnya apa sih definisi cinta n sayang? emang ada bedanya ya? perasaan sama aja dech...
kalo kalimat yang ini artinya apa ya "masih sayang banget tapi cintaq berkurang?"
dikamus ada ga sih? nah lho makin dipikirin makin nglieng ni kepala (kalo dah gini ujung2nya pasti makan mie ayam hee)
eh berhenti sejenak....>>ngomongin soal mie ayam kemaren aq ketemu lagi ma anak yang pernah mukul lengan q pas beli mie ayam kemaren, tapi ini versinya beda. pas mo pulang beli nasi dideket tukang mie eh ketemu ma tu anak, tau2 dari kejauhan dah nyengir gt huh siapa juga yang ga keder. tapi aq bersikap sok cool man hee tapi te2p aja takut. tau2 dia minta uang gt,karena ketakutan jadi langsung aja kabur tanpa mikir p x l = luas heee (takut pa pelittt hee)<<
kembali ke masalah jenuh, kalo temen2 ada yang ngalamin jenuh atw dijenuhin ama lemak jenuh (hee ya engga lah ma pasangan kale) ya ikutin aja dulu maunya apa, bilang aja kalo km bisa ngertiin situasi yang ada coz kalo dipaksain ga da gunanya juga kan? ntar malah kita lagi yang bete karena eh karena api ga boleh dilawan ma api (btw sejak kapan si api berantem? ). mungkin dia butuh waktu buat ngerefresh hubungan. dengan ngediemin atw gak ngeganggu waktunya bt sementara waktu misalnya ya kayak ga sms atw gak nelp gt dech. menurutq salah satu yang penting dari suatu hubungan adalah keju2ran n keterbukaan (itu mah bukan salah satu tapi salah dua,nilainya berapa ya? hee).

jujur = jadi orang ya apa adanya aja,apa gunanya coba pake bo'ong2 segala. cape2 ngejalin hub ternyata kita sendiri aja ga jujur. mungkin sih ada yang bilang "hari gini jujur? ancur kale" ya sutralah orang mo ngomong apa toh pada dasarnya kita kan punya prinsip klo kita cuma ikut2an tren yang kayak gitu ya kita sendiri yang bakal ancur. betull? orang yang baik bakal dapet yang baik juga kok (hee sok teu)

keterbukaan = kalo yang ini maksudnya bukan buka-bukaan tapi berusaha ngomong kalo ada ganjalan dihati, kalo da masalah bicarain baik-baik jangan trus disembunyiin akhirnya suntuk stress bete ujung2nya yang kena imbas kan pasangan kita. emang sih ada orang-orang yang punya sifat menutup diri tapi yach sebenernya bisa ja sih kalo komunikasinya pelan-pelan gt (bisik-bisik tetangga heee) pasti dech lama-lama mau jg nyeritain ganjalan dihatinya.
yach emang sih tiap orang tu beda-beda dalam menyikapi masalahnya it's ok selama kita masih ada dijalur yang baik ya kenapa engga coz apa yang kita tanam ya itulah yang kita tuai. ( heee bener ga sih? )

2 komentar:

  1. galih n ratna ada lagunya lho!!!!!!!!!!!! ntar aku buatin versi MADIUN ROMANCE>>>>>

    BalasHapus