Kamis, 07 Mei 2009

Akhire Laptopq Lunas juga



Ngomongin masa lalu...cie..cie, kayaknya sangat mustahil bin mustahal buat ogut untuk memiliki sebuah laptop. Lah..boro-boro laptop lha wong komputer aja ga gableg gimana bisa gt lho.
tapi detik demi detik q lalui, jam demi jam terlewati, hari demi hari terlampaui ( ck..ck ck kaya pengembaran haa )akhirnya niat untuk memiliki sebuah laptop kesampaian juga.
yach walopun laptopnya kredit bin bukan laptop high class tapi lumayan lah daripada ga ada heee ( maksa )
tu laptop hasil kreditan dari koprasi PT, sebenarnya ada sih toko2 yang menawari kredit, mereka kerja sama dengan perusahaan finansial gt tapi klo diitung-itung kredit di toko lebih mahal daripada dikoprasi soale bunga yang dibebankan hampir 1 jeti lebih, nah klo di koprasi PT, bunganya cuma Rp 117.500 doank ( huh kebayang ga sih ) dengan cicilan selama 10x dengan prosedure potong gaji yach ga terasa akhirnya laptop impian bisa jadi hak milik.
Koperasi emang sangat-sangat membantu bianget terutama bagi kaum-kaum minoritas seperti ogut, apalagi kalo ada keperluan mendadak gitu daripada pusing2 nyari pinjeman sana sini yach lebih baik pinjem ama koperasi walopun besar pinjemannya dibatasi tapi lumayan sangat membantu banget...
untuk itu ogut pengen ngucapin banyak2 trimakasih f/ koperasi PT karena telah mensupport ogut untuk memiliki laptop heeee

0 comments: